Vittoria Residence adalah proyek apartemen terbaru di Daan Mogot Cengkareng Jakarat Barat oleh PT Duta Indah Kencana. Pre-launch penjualannya pada Oktober-2013 dengan harga jual perdana mulai dari Rp. 400 jutaan.

Thursday 31 October 2013

Apartemen Vittoria Residence Daan Mogot Jakarta Barat

Apartemen Vittoria Residence, merupakan proyek apartemen terbaru di Daan Mogot Jakarta Barat oleh PT Duta Indah Kencana yang merupakan anak perusahaan dari PT Duta Indah Group. Pre-launching pada Oktober-2013 ini, Vittoria Residence dijual dengan harga perdana mulai dari Rp. 400 jutaan untuk tipe studio.
Vittoria Residence Daan Mogot Jakarta Barat
Vittoria Residence apartment memiliki lokasi yang strategis di Cengkareng, beralamatkan di Jl. Daan Mogot Km 13,8 Cengkareng - Jakarta Barat. Dekat dengan bandara Soekarno Hatta, Kalideres, perumahan Taman Palem, Puri Indah dll dengan transportasi umum yang mudah (angkot dan busway).
View apartemen Vittoria Residence Daan Mogot
Vittoria Residence apartment Daan Mogot ini akan dibangun dengan mengusung konsep resort dimana tersedianya fasilitas Lagoon Pool dan Park. Terdiri dari 3 tower apartemen saling terhubung yang akan dibangun diatas lahan seluas 12 ribu hektar, apartemen Vittoria Residence memiliki ketinggian lantai 24 dengan 1 basement dan 6 lantai podium.



1 comments:

  1. Miliki segera hunian prestisius premium ditengah kota Jakarta. hunian dengan segudang fasilitas penunjang yang dapat memanjakan Anda. Apartemen Vittoria Residence hadir di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat. Yang memberikan keunggulan berbeda dari kompetitor lainnya. Keunggulan kami ialah memiliki hunian dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).
    Dapatkan segera unit Vittoria Residence dengan penawaran-penawaran yang menarik harga kami tawarkan untuk Anda mulai 600 jutaan.
    Dapatkan penawaran menarik dari kami :
    • Subsidi bunga 3.99 % fix 2 tahun
    • Cicilan per-bulan hanya 3.7 jutaan
    • Free kitchen set setiap pembelian unit apartemen Vittoria Residence
    Ayo segera miliki unit kami tunggu apalagi, banyak keuntungan yang bisa kalian dapat hanya dengan miliki apartemen Vittoria Residence.
    Informasi lebih lanjut hubungi :
    (021) 2252- 9988 Atau ke no wa kami 0811-964-8989
    Bisa juga kunjungi marketing office kami di Jl. Daan Mogot KM 13.8 Jakarta Barat atau kunjungi di website resmi kami vittoria-apartemen.com

    ReplyDelete

 
Copyright © . Apartemen Vittoria Daan Mogot Jakarta - Posts · Comments
Powered by Blogger